Fri. Sep 13th, 2024
Raker IAIMA

JAMBI – Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi menggelar Rapat Kerja (Raker) di Kota Jambi, Rabu (6/3/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai media koordinasi internal dalam penyusunan program kerja satu tahun ke depan.

Rektor IAIMA Jambi, Dr dr Hj Nadiyah SPoG mengatakan, selain untuk meningkatkan kualitas pendidikan, program kerja ke depan juga akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan terutama kepada mahasiswa.

Nadiyah mengingatkan kepada seluruh elemen di perguruan tinggi yang ia pimpin tersebut untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan kepada masyarakat pada umumnya. Ia juga menegaskan, bahwa hal terpenting dari rencana kerja adalah outcome.

“Yang terpenting adalah outcome-nya,” ujarnya.

Dalam rapat kerja tersebut Nadiyah mengatakan, membuka lebar kesempatan bagi para dosen, tenaga kependidikan, dan seluruh karyawan IAIMA yang ingin melakukan pengembangan diri. Ia bahkan tak segan mengajak seluruh dosen untuk melampauinya.

“Lampaui saya. Saya justru senang kalau dosen-dosen kita kualitasnya terus meningkat,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan rapat kerja ini adalah agenda rutin IAIMA yang dilaksanakan minimal satu kali dalam setahun. Kali ini, rapat kerja dihadiri oleh Dr dr H Maulana MKM selaku Pendiri IAIMA Jambi, Rektor, dan seluruh pejabat terkait di IAIMA Jambi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *